Jumat, 02 Agustus 2013

makhluk tuhan yang lucu :D

hayyy gus.. mau ngeposting lgi hahahaha
trnyata udah lama gak posting :D

keterlaluan hahahhaa.. sorry guys.. sibuk ngurusin kuliah xixixii
btw sekarang judul dari crita gua yaitu MAKHLUK TUHAN YANG LUCU

awal perkenalan yg sangat aneh..
awal kenal di grup MSSW.. grup yang gak di sangka-sangka disana 1 ide dan satu hati am temen-temen disana. berawal dari perdebatan tentang salah satu sosok orang yang sok tau dan sok pinter.. yang nyangsang di grup tersebut hihihii..

awalnya sih cuma bales koment-koment doang dan like koment doang, pi ternyta berlanjut d inbox hehehe yg menyatukan satu fikiran.. wah teryata banyak ke samaan gua dan dia..
sama2 suka nonton dan sama-sama suka nulis blog :D

dia orangnya smart dan bisa buat gua ngakak tiap hari hahaha

apa yang di lontarkan entah kenapa selalu buat gua ketawa terpingkal-pingkal
senyumnya manis hahaha.. walaupun gua gak mau bilang dia manis hahaha tetep gua bilang dia pahit :P
gua selalu nggap dia aneh.. memang aneh sih..

cuma tu cowok yang ngomong ngasal aja hahahaha tanpa fikir panjang dulu
tapi dengan dia kayak gitu, dia buat hidup gua beda hehehe di perlakukan beda juga.
semoga aja dia gak brubah seperti yang lain yang se enak jidatnya mainin prasa'an cewek yang deket dia.
gua yakin dia ank yang baik.. bukan hanya baik sama gua tapi juga baik sama orang lain..
gak terlalu berharap muluk-muluk..
semoga suatu hari gua dapet ketemu langsung sama dia dan lebih memahami dia lagi..
perkenalan yang cukup aneh, n sederhana tapi jauh membuat gua terkesima :D

mau tau orangnya hehehee ni orangnya yang buat gua ketawa trus..
ini dia makhluk tuhan yang sekarang lagi deket banget sama gua.. namanya Ridwan Nur
semoga tidak ada perubahan dan kita baik-baik saja..

oke guyss.. sekian dlu' buat posting hari ini hahahaa.. walaupun gak cukup bagus tulisan gua, yang penting gua seneng ..
thank's udah mau baca :D

1 komentar: