Senin, 01 Oktober 2012

SMS pengakuan dari sahabat ^.^

berawal dari status ku di fb

"Terdiam aku beku tanpamu
Dimanakah letak hatimu

Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir


song song n song hihihii"


ini awal permulaan dia SMS ku..

isi smsnya?
santi  : ra,, kenapa kayak gitu banget ngmngnya? d status ra masih dendam uga rani sama santi ea?
rani    : kenapa emanganya gak suka santi ya? ra gak dendam tapi sakit di hati gak bisa ra bohongi. sakit  gimana di hianati sama teman sendri tempat curhat kita? itu yang gak bisa ra trima, kenapa kalian gak jujur dari awal sama ra? kenapa kalian bohongi ra berbulan-bulan apa salah ra sama kalian??
santi   : itu mah namanya masih dendam ra,, santi kira rani tu udah bisa  nrima itu cemua phe teryta blom dan mungkin gag kan pernah !! ternyta kemanren2 ne rani cuma perpura2 baeg ea?
rani     : maksdnya pura-pura baik?? halloo san ra gak se munafik kalian. kalau ra balas sms san itu bukan berarti ra udah lupa masa lalu. se enggaknya ra bls sms san udah bersyukur itu udah mau ra buka hati jadi teman san. kalau masalah ra trima/gak. jjr ra blum trima kalian bohongi berbulan-bulan sampe' kapanpun ra gak trima kenapa kalian begitu jahar sama ra? apa salah ra? kenapa kalian nyakitin ra sampe sgininya?berbulan-bulan ra coba' maafin .tapi pertanyaan besar masih ada d benak ra "APA SALAH RA" apa teman yang baik itu seperti san? jwb?
santi    : yaudah lha.. mungkin san emng bukan tman yang baik buat ra
kalau gtu simpan lah benci rani terhadap kami di hati ra,, san dah cpek bermaslah trz sama ra lbih baeg diam
trserah  lah mau nganggap san apa?
rani     : mati pun ra hari ini pertanyaan ini bakal ra bawa sampe' mati kenapa santi jahat sama ra kenapa kalian begitu jahat?sejak kalian nyakitin ra. ra gak ada rasa apa-apa lagi sama doni. rasa sakit yang kalian tinggalkan. apa lagi dino ngmngin sarah. ra gak trima teman ra dibilang HARAM.ra kalau sama teman biar ra gak ada cowok yg penting teman ada.

sms terputus karna santi gak bls sms nya.. dan rani pun mengirim sms untuk memastikan apa sih salahnya kenapa teman dan pacarnya selingkuh?


rani     : kenapa san gak bisa jawab? kenapa san jahat sama ra kenapa san tega'??  kalau san punya hati san bakal jawab pertanyaan ra?klu san emng gak salah san bakal lantang jawab pertanyaan ra kenapa san? APA SALAH RA SAMA SAN? 

santi    : rani gak salah apa-apa,, ra tman yang gag punya hati puas kan..
rani lihat kan kata2 adeg rani yg ali itu, yg dikatakannya benas..
kutipan dari ali
" gini nih , sbaiknya mulai dri skrg kta hrus hilangkan sifat menyalahkan org lain atas kegagalan yg dsbabkan dri kta sendiri. tau gk ..? kegagalan cinta yg anda alami skrg itu 70% nya disebabkan oleh anda sendiri, 20%nya oleh pasangan anda dan hanya 10% yg dsbabkan oleh org ktiga..
taukah anda knapa anda berada di pihak yg paling dsalahkan.?? ada byak pnyebab, slah satunya mungkin anda kurang bisa me menej pasangan anda, anda kurang brhasil menaklukkan hti psangan anda atau anda benar2 gagal dalam menjadi seseorang yg di idam2kan oleh psangan anda.
itulah penyebab psangan anda berpaling dri anda, kita hrus mengakui bhwa kata SETIA itu gk prnah ada, krna setiap org dan trmasuk anda pasti brfikiran jika ada yg lebih baik atau lbih menarik, knapa tidak..???
skrg cukup yakinkan diri anda, jika anda merasa bhwa anda lah yg paling baik, dia akan dtang dan memohon cinta anda kembali..

hahaha
bener gk ka..??" tapi ra gag bisa menerima itu cmw

rani    : se salah-salah ra salah kalian yang gak pernah jujur sama ra k munafikan kalian yang gak bisa ra trima. bagus klu san sadar klu san emng teman yang gak baik. kalau teman baik gak bakal sembunyi-sembunyi ngambil cowok orang .teman yang baik pasti bakal mencoba menyelesaikan masalah temannya bukan malah mengambil cowok temannya.

sms lagi-lagi terputus santi pun gak membalas sms itu

rani pun msih mencoba mencari tau apa slah dia dengan mengirim sms lagi 

rani    : kenapa san perlakukan ra sama seperti sindy dulu? kata san teman yang baik tapi masih gak berubah pacar teman di ambil juga' apa salah ra sama sindy? kenapa san perlakukan kami seperti ini? ra akui san emng cantik tapi cantik paras gak menjamin cantik hatinya. mlahan orang cantik hatinya busuk.


tak ada respon dari santi,rani tetap sms lagi.


rani     kalau san bisa jawab pertanyaan ra dan jujur sama ra. ra bakal  maafin san . tapi kalau gak di bales berti kesalah itu muncul mutlah dari kalian

santi    : pertanyaan apa lagi ran?
rani      : kenapa kalian bohongi ra kenapa kalian begitu jahar  sama ra? apa tman baik mesti kek gitu?
santi    : prasaan itu emang dah lama ada tapi kami mungkin satu sma lain,prasaan itu mci d simpan sendri sndiri. waktu doni udah hampir putus itu lah doni jujur sama san tentang prasaan itu dan doni tu gag ngrasain ke cocokan sama rani dari semenjak pacaran. dia hanya berusaha untuk bertahan dan mungkin bisa di bilang memaksakan diri untuk gak nyakiti rani tapi ujung-ujungnya tersakiti juga'
asal rani tau, waktu rani sering brantem sama doni ,doni itu curhat  trus sama san dan san pun berusaha tuk ngasi solusi sama dia supaya lebih sabar lagi menghadapi ra. hanya karna cemburu . bagi san rani bukan lha teman yang baik seandainya rani gak musuhin san,mungkin san bisa berfikir panjang untuk tidak menerima doni dan mencoba untuk membuang semua prasaan san sama doni.disitulah SALAH RANI ....

air mata pun berderai tak terhenti.. gak menyangka bakal seperti ini, nafaspun mulia sesak menahan sakit yang berbulan-bulan menghampiri terjawb sudah..

rani pun mencoba menjwb dengan tangisan.. :'(

rani   apa san gak menyadari kenapa ra marah sama san? dulu? apa san lupa kejadian SMU sulu? sindy teman kita nangis ke ra? apa san lupa?  san menelpon doni mlm-mlm jam 1 mlm apa itu wajar??san ambil cowok sindy.. apa salah ra kasih tau cowok ra buat berhati-hati? kalau teman yang begitu baik gak bakal pernah ambil mantan/pacar temannya sendri. bertahun-tahun ra temenan sama sarah bertahun-tahun juga' sarah dan ra punya perselisihan malahan berat. tapi 1 yang kami terapkan di hati seburuk-buruk sifat antara kami.kami gak pernah ambil pacar teman kami sendri karna buat sakit hati se umur hidup.apa san berfikir sama seperti kami? apa san pantas d sebut teman yang baik? gak san jauh..

kalau dino bilang gak ada rasa sama ra cukup ALLAH yang tau. dan kenapa kalian slingkuh d blakang ra? kenapa setelah itu kalian ciptkana kebohongan ke teman alumni AMP kalau seolah-olah ra lah yg mengejar doni. demi ALLAH ra gak sebejat itu san/
santi : ahh.. udah lah ra, ra dah cpek debat tentang ini.terserah ra mau bilang apa?

rani pun menangis.. sejadi jadinya.. :( tanpa memikirkan orang melihatnya..tetesan air mata bercucuran sudah hancur hati mendengar sang sahabat dendam karna dia..



so guy apa menurutmu dari isi crita di atas? apa makna yg bisa kita ambil

dan apa teman seperti itu kah yang pantas kita perthankan guys? 

6 komentar:

  1. dari kisah nyata ya ini? :D

    Araa...eh, Rani Rani...Kuatkan hatimu Ra, bergaul memang tak boleh pilih-pilih, tapi untuk teman dan sahabat tetap harus pilih-pilih, karena teman/sahabat yang baik akan membawa kita pada kebaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @wawan setyawan : ia mas ini kisah nyata.. menurut mas ap yg harus d lakukan rani setelah mendengar sendri klu santi dendam sama dia?? aku mau jadikan ini novel gmn mnrt mas? mhon bimbingannya :)

      Hapus
    2. masalah novel, td udah aku singgung di komentar 'Sahabat VS Cinta "MALAPETAKA" part 1'...

      Araa...Araa...Eh, Rani...Rani...apa yang salah dengan dirimu sehingga kau mengalami kisah seperti ini, hihii

      Memang sulit menghadapi masalah seperti ini, apalagi seorang wanita yg cenderung menggunakan perasaan dalam bertindak. dan yang membikin ini lebih sulit lagi karena Santi adalah teman baiknya Rani, dan itulah yang membuat masalah ini jadi panjang, bener kan? :D
      kalau aku sih berharap Rani dan Santi bisa duduk bersama, ngobrol dengan kepala dingin mencari solusi yang terbaik bagi semua pihak, agar persahabatan yang dulu pernah terjalin tak hancur karena masalah seperti ini.

      mungkin ini hanyalah komentar dari seseorang yang sok tau, jd jgn langsung percaya, yaa :D

      Hapus
    3. heheheheee malah cmntr mas bisa jadi motivasi aku buat crita selanjutnya..

      emng susuah mas klu udah mslh cinta. apapun bakal d lakuin orng buat dapetin itu, mskipun harus mnykiti hati sahabatnya sndri.. :)

      tapi dari crita d atas ada dendam d antra santi n rani.. dendam karna kecemburuan rani kpdanya.jdi santi nekad mengambil k bahagia2n sahabatnya itu :)

      Hapus
  2. waw..
    jadi sedih bacanya..
    sahabat bisa di bilang keluarga kedua di lingkungan kita..
    jadi gak bisa koment deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buktinya g' seperti itu mas, temen bisa hancurin semuanya malah :D

      Hapus