Sabtu, 23 April 2011

jalan jalan with my friends bije ( jebi ) ^_*

haii everyone kmren tnggal 22.04.2011 hari yg pling menyenangkan dari bbrpa hari yg lalu ^_^ hehehee gw pergi jln2x with my friends bije heheheee.. padahal sblumnya g' ad rencana mau prgi kmn2x qta cma mau hbisin wktu lburan drmh aj ngrumpi breng hahaahaa... (tetep) ^_^ pi ntah knpa otak bije jdi brfikir buat cari suasana baru,, prgi jln2x pkek motor :)

star qta prgi jln2xnya sebenrnya jam 15.00 pm,pi cz qta orng indonesia,g' afdol klu g' ngaret dkit hahaahaa.. jdi qta br2 brngktnya jam 15.30 dink heheehe.. awalnya qta br2 g' tau arah tujuan mau kmna dlu'.. mmmmm pi cz bije yg bwa motor gw pasrah aj mau d bwa kmna hahahaaa.. akhirnya tempat pertma yg qta kuncungin itu PLAZA ANDALAS  yg udah gnti nama jdi ROBINSON.. pi g' ngruh jg' buat gw am jebi wlpun brganti nama toh tempatnya itu itu jg' hahahaa...

waktu udah nyampe' d P.A gw am bije trpaku liat cosmetics yg ad dsana hehee... hal hasil gw am bije
berhenti dan gw pun membelinya hahay.. pi yg g' nahan bueh antri di kasirnya lumayan pnjng mnrt gw :( sambil menunggu gw bije liat2x sptu cntik gtu,wlpun ujung2xnya g' ad yg minat buat dia beli hahaaa..

akhirnya antrian gw g' sia2x hehehe gw mendptkan brng yg gw inginin tdi dink,slsai gw ngantri bije ajakin fto2x dink ni hasilnya mau liat ^_^

ini ftonya d ambil bije d kaca heheeee

ini fotonya dkit miring pi ttp cntik hehehe ^_^

hbis fto2x d P.A gw am bije k pantai padang buat minum es doank hhihihiii... n fto2x jg' dink g' bakal lupa' jg' ^_^ 

lucunya qta lgi minum es sampe' blepotan pi g' kliatan dsni hahahaa..
ini bru slsai minum es cream nya ^_^ hmmm yummy ^_^

hmmm mau liat bije trjebak d bebatuan g' hahahaa.. alias dia g' bisa mancat batu yg d pantai it ahaahaha



nah ini hasilnya wkwkkk bije yg panik g' bisa naik lgi hahahaa

ckup lama gw nunggu bije nympe' atas (Alay.Com) wkwkwkk g' dink,, pi stelah gw amatin bije naiknya kok kek ank kcil ya? yg g' bisa naik trus mau mewek pula' hahahaaa parah ^_^ pi gw seneng pnya tmen kek dia ^_^ dia sllu ad buat gw,pi sbnrnya ad 2 orng lgi tmen gw yg g' ad si amy,am reni, T_T klu amy klu d jogja jauh bgt.. klu si reni tdi pas qta mau brngkt dia bru nongol hahaaa.. jdi g' kburu buat prgi dianya ^_^..


hmmmm kmbli k topik awal hahahaaaa... hbis gw dari pantai padang gw prgi k jembatan siti nurbaya. asiiik bgt, di motor gw sempet foto sih hahahaa


ini foto gw ambil pdahal motornya lagi jalan hahahaa.. cute dah ini fto ^_^

nymep' gw d jembatan siti nurbaya gw mam jagung bakar hmmm yummy ^_^ pi cukup lama gw dpetin itu jagung hahahaa.. perlu penantian dlu' T.T hal hasil gw dpet yg pling gede' am bije jagungnya ^_^ hmmmm


hmmm yummy gede' kan tu jagung ^_^
bije jg' dpet yg gede' ^_^ jagungnya ^_^

ini gw lagi megang hp d sebelah kanan cz lgi sms2n am honey junet q hehehee,,cz honey gw junet udah shrian g' ngasih kabar,jdi dianya mau laporan am gw hahahaaa...
dan d tangan slh kiri jagung jg' ^_^..

slsai mam hari udah gelap sangat n qta br 2 memutuskan buat plng k rumah ^_^ dengan perut yg genyang hihiiii....

lain x gw am bije k tempat yg berbda lgi hehehee...
dah dlu' ya' tangan gw cpe' hahahaa.. bye bye everyone ^_^

2 komentar:

  1. asiikk nihh.. jalan"nya ..
    klo begitu jalan" juga ke blogku yah..
    aku kasih award dehh..
    cek disini yah.. http://diaryrhyfhad.blogspot.com/2011/04/bagi-bagi-award-tanda-terimakasih-ku.html

    BalasHapus
  2. oke nanti aq mampir d blog qm hheehehe.. nice to meet you ya' ^_^

    mksih udah mampir d blog q ^_^

    BalasHapus