Senin, 04 April 2011

aku takut melihat papa (apak) menangis

night everybody.. huft mlm ini bgi gw menakutkan bgt.. gw g' bisa tdur.. gw msih bisa memandang langit2x kmr gw hari ini.. oh tuhan knp gw harus merasakan ketakutan seperti mlm ini T_T .


mungkin tanpa ortu gw sadari,gw mendengar ke gelisahan mrka,apak gw yg mundar mandir d depan kamarnya.n ambil minum trus blik lagi k kmrnya n k wc brulng2x kali.. gw heran bgt liat apak gw seperti itu.. mlm ini,gw takut trjdi ap2x dgn apak.. bbrapa menit gw amati apak.,gw pikir apak bkal baik2x aj trnyata TIDAK apak kmbli kelisah dan memegang dadanya penuh tenaga menahan sakitnya,gw berlari melihar apak yg sudah k sakitan,n meliat se tetes air mata apak yg menetes di pipinya yg menahan sakit yg d deritanya.gw g'  sanggp perkata ap2x gw cma bisa menahan tangis,agar apak tdak melihat tetesan air mata dari gw putrinya.. gw tahan n tahan trus,n apak berkata pada gw ( nak dada apak sakit ) pada saat ap brkta itu air mata gw pecah n berlinang.. gw g' kuat lgi lihat apak kskitan.. YA ALLAH.. itu yg bisa gw ucap sambil melihat apak yg smkin erat memegang dadanya

ibuk yg melihat apak yg kesakitan ,bergegas menlpn sodara agar apak dpt d bwa brobat secptnya..gw yg melihat apak,mrsa kesakitan gw ingin mengantikan apak detik itu jg' gw g' tega' liat apak gw menahan kskitan yg sangat perih gw rasa.gw sayang apak gw.. . gw g' mau khilangan apak,bgi gw apak superman gw,smpai saat skrng..  T_T

gw g' sanggp menljutkan critanya cz gw msih menunggu kbr selnjutnya tentang apak

Ya ALLAH smbuh kan apak
                    &
smga apak cpet smbuh ammmmmmiiinnn 

itu yg bisa gw ungkpkan pda mlm ini,gw g' bisa tdur lgi T_T



ma2f  klu critanya g' menarik
pi ini lah yg trjdi mlm ini.. night all..





2 komentar:

  1. membaca postingan kamu saya juga jadi berpikir...sedih dan membayangkan...bukan membayangkan papa saya...tapi membayangkan saya...semoga saya sehat selalu (amin) dan putri2 saya tidak bersedih nantinya...

    semoga apak kamu segera membaik... :) nice post....keep sharing...

    salam

    BalasHapus
  2. ia mas nufri makasih.. smga mas sllu d beri kehatan ya ^_^ n bhgain kluarga mas ^_^ amminn ^_^

    BalasHapus