Sabtu, 28 Mei 2011

sahabat VS cinta bagian 2

haiii guy ^_^ ap kbr hehehee 1 hari g' ngblog hmmm suram hdp q hahaahahaa (alay.com) oy ap kbr nih blogker smua? smga baik2x saja ya amiiiiiiin ^_^..

hmm ngmng2x jdul q x ini sambungan dari yg kmren hihihhiiii.. g' mutu' bgt ya,. pi g' ap2x  lah.

hari ini ke galisahan q dgn sahabat q dea,vani,iga,inca,titi (nama samaran).. stela yg wktu itu bilang dia jg' suka' am dani,am q huft.. smua terbongkar sudah.tadi pukul 10.20 pm klu g' salah liat jam aq heheee.. semua hancur detik itu jg',kmren q sempet ngmng am stela n dgn tmen yg lainnya tntng dela ma dani,aq ngmng am stela,d tempat tongkrongan qta biasanya.awalnya stela yg buka' pembicara'an
 stela : say gw bsok d jmput dani d kos ^_^ gw brangkt k kmpus breng.(dengan bangga).
 aq : maaf stel,ap lu g' mikir gmn prasa2n dela??
 stela : ah udah lah ra' lu g' ngerti yg gw mksd kan,jgn bhas itu lah
 aq : gw bkan mksd ngbhas pi lu jg' harus tau gmn prasa2n tmen lu kek pa? (dengan nada keras)
 stela : lu g' tau ap2x jgn sok tau,lgian gw blum pcra kan am dari bru deket ap slahnya..ngap mikirin orng lain
 aq : ya udah lah terserah lu,lu bkal nangung smua resiko ini (bla bla bla bla )

 dengan hati yg syok gw terdiam.. q mikir gmn prasa2n dela klu tau hal ini? tmen q yg lain cm bisa diam,cz mrka takut ngmng am stela yg wataknya keras sprti batu,pi tmn q yg lain mnydari bhwa tindakan stela udah melampauin btas.. hal hasil dari diskusi q n tmen yg lain tanpa sepengetahuan dela am stela,bnyk hal2x yg menjnggl tntang stela terungkp sudah,trnyata dia dluan yg deketin dani n ajak dari prgi breng n ddk breng d kls? yg g' q hbis fikir knp dia tega' am dela'. pdahal se tau qta dia bnyk gebetan n tmen co' knp hrus yg pnya dela d embat jg'? ap harus co' kah yg d gebet temen kah dia ambil? huft aq g' ngrti jg'..

 hal hasil dari diskusi qta,,qta putuskan buat ngmng,pi telat semua gagal total (gatot),tdi wktu bljr d kls stela telat msuk am dani,aq kira mrka g' bkal brani msuk cz udah telat 1 jam an,pi dluar perkira2n q,mrka br2 msuk bersam2n.. hal hasil qta2x kaget stengah mati.. n dela pun sontak kget.. huft.. ini awal k hncuran (berbisik dlm hati) dengan santainya stela msuk dgn dani tanpa malunya..

hati gw n yg lain mulai g' karuan,rahasia yg d ttpin terbongkar sudah.. huft.. wktu kul udah slsai,qta smua kluar breng k lantai dasar..sbuk bisik2x 1 n yg lainnya.. pi trnyata dela udah pnya firasat g' enk.wktu aq udah nympe' d gerbng kmpus, aq ktmu stela,vani n iga.. dsna stela mau plng breng am dani,pi syangnya q g' ngerti isarat stela yg natap q k girangan serti itu? wktu mrka mau brangkt,q n yg lain trsontak kget liat dela udah ad d blkan q, aq sontak berdiri n ajak dela pergi, pi stela malah senyum sinis am dela (solah mengisyaratkan gw menang dari lu del)...
aq : del temenin gw k toilet,gw kbelet.. please
dela : dah g' usah ttpin lgi am gw ra' gw udah tau semuanya gw udah dger ra ^_^ (dengan senyuman yg berkaca2x)
aq : (sontak kget..) ap mksd lu ayu' tmenin gw
dela : mau ap lu k toilet,lu kan tau toilet tdi rusak,lu yg bilang am gw tdi kan.
aq : .......................(cuma diam)

akhirnya keheningan itu dtng inca,yg ngajak aq prgi sbntr.. dsna qmi brcrita pnjng lbat mslh stela n dela T.T,qta kesel smua liat stela sperti itu,qta benci hufttttttt...

stelah itu aq n inca kmbali k fakultas, n ngmnpul breng lgi,pi dela g' mau,malah ajak q plng.. pi mau gmn lgi g' mungkin aq nolak,aq udah jnji mau tmenin dela ^_^ dgn senyumnya dela ngmng am aq,
dela : ra lu tau sesuatu kan?
aq : tau ap say?
dela : ap lu blum mau jjr am gw? gw udah liat tdi ra' tolng jgn bhongin gw lgi,, skit rasanya (dgn mata yg berkaca2x)
aq : ia gw tau say,m2f gw g' bilang cz gw baru tau jg' kmren say,sumpah..
dela : hmmm ia gw percya? pi knp yg lain g' ngmng am gw mslh ini? lutau gmn prasa2n gw kan ra'? ah hancur ra,tmen yg gw anggp pling dewasa tega' tikam gw dari blakang..
aq : terdiammmmmmmmmm... T.T

setlah dela ngmng pnjng lbr n brkca2x.. q mkin mrasa brsalah T.T ap yg harus aq perbuat,smua mkin runyam.. aq bsok smua bkal baik2x saja/mkin parah/brsahabatan qta bakal hancur?????

 hufttt T.T  :'(


4 komentar:

  1. Sebuah ikatan persahabatan akan membuatmu merasa lebih utuh,,,maka meski begitu bnyak aral rintang menerpa...cobalah utk tetap kuat dan bertahan...^^
    Keep writing...
    saya tunggu jejaknya di postingan saya...^^

    BalasHapus
  2. hmmm ia mbak, pi ini udah d ambang k hancuran mbak,aq bingung g' tau gmn lgi.. aq g' tau hrus gmn lgi T.T

    oke mbak heheehee

    BalasHapus
  3. It took me sometimes to understand the whole thing, because we're both from different countries. But terus menulis ya! Keep up the good work.

    Nisa'

    BalasHapus
  4. thank you,, you came from which country? and thanks also for suggesting ^ _ ^

    BalasHapus